Band rock/pop/punk asal Sydney, Australia ini kembali merilis single terbaru. Stand Atlantic yang beranggotakan Bonnie Fraser (vokalis/gitaris), David Potter (bassist) dan Jonno Panichi (drummer) merilis single ketiga mereka yang berjudul Skinny Dipping.

Lagu bernuansa pop-punk dengan rasa 90an ini berkisah tentang bagaimana perasaan seseorang terhadap penerimaan jati dirinya secara penuh, terbebas dari rasa ketakutan dan keraguan yang selama ini dialaminya. Dan lagu ini merefleksikan tema besar yang menjadi panduan keseluruhan album. Tentang bagaimana perjuangan mereka dalam mencari jati diri, menemukannya, dan berusaha menerimanya dengan sepenuh hati. Lagu ini menjadi kisah tersendiri bagi sang vokalis, yang menjelaskan bahwa Skinny Dipping bisa dilihat sebagai satu hal lugu yang kamu lakukan untuk bersenang-senang. Namun di saat yang sama, kamu merasa rapuh dan terhanyut dalam keadaan. Ada hal-hal dalam hidup yang menurut saya tidak penting dan tidak perlu saya bicarakan. Kadang bersikap jujur membuat saya terkekang, namun sangat melegakan jika orang lain menerimamu apa adanya.”

“Skinny Dipping” terdapat dalam album debut mereka yang berjudul sama, dimana albumnya baru dirilis pada 26 Oktober 2018 lalu.

Simak video musiknya di bawah ini.