Feud selebriti terheboh tahun ini boleh jadi jatuh kepada Nicki Minaj dan Cardi B. Puncaknya mungkin saat Cardi melempar sepatu ke arah Nicki di acara pesta New York Fashion Week di bulan September lalu.

Selepasnya konflik di antara mereka seolah tidak pernah usai saat Cardi melancarkan serangan verbal di Senin malam lalu, 29 Oktober, karena tersinggung akibat pernyataan Nicki di acara radio miliknya di Beats 1 yang membantah telah membocorkan nomor telepon Cardi.

Tampaknya Nicki tidak ingin masalah ini menjadi panjang. Oleh karenanya melalui akun Twitter-nya ia merilis pernyataan jika ia ingin fokus pada hal-hal positif saja dan tidak ingin lagi terlibat dalam omong kosong seperti ini, meski menjadi hiburan bagi banyak orang.

Cardi pun menyambut baik niat ini, karena ia setuju untuk berdamai dan fokus pada hal-hal positif saja. Ia melakukan sceencap postingan Nicki tadi dan mempostingnya di akun media sosialnya pula:

View this post on Instagram

@Nickiminaj alright then! Let’s keep it positive and keep it pushing!

A post shared by CARDIVENOM (@iamcardib) on

Sebelumnya Cardi sempat menyebutkan akan mengajukan tuntutan hukum atas kasusnya bersama Nicki. Namun dengan adanya perdamaian kejutan di antara keduanya, boleh jadi tuntutan tersebut urung terjadi, yang kemungkinan besar memang yang terbaik, karena baik Nicki dan Cardi adalah dua femcee dengan talenta besar yang energinya sebaiknya dituangkan dalam bentuk karya ketimbang memuaskan selera rendahan sebagian netizen yang senang melihat dua artis saling ribut. Kita doakan saja, yuk.