Perilisan “LM5” semakin dekat saja dan para gadis Little Mix kembali menghadirkan tawaran terbaru dari album tersebut, selepas kolaborasi bersama Nicki Minaj, ‘Woman Like Me’ yang saat ini mulai wara-wiri mencuri perhatian, baik di chart, streaming maupun video YouTube-nya. Single susulan mereka adalah sebuah banger feminis berjudul ‘Joan of Arc’.

Sebagai banger, tentu saja ‘Joan of Arc’ menawarkan beat dance yang ritmis di dalamnya sementara lirik menawarkan sisi fierce yang kuat tentang woman empowerment, “One foot in the club, everybody watch me. One pop of that booty, everybody love me / Ain’t the reason I’m cocky / I make myself feel sexy,” dengan penuh percaya diri Little Mix membawakan lagunya. “Fanning myself, I’m stanning myself / I love me so much I put my hands on myself.

‘Joan of Arc’ mengingatkan akan track-track Little Mix lain yang tak kalah edgy dan bergaya bop dalam album “Glory Days” yang dirilis di tahun 2016 lalu, seperti misalnya ‘Power’ dan ‘Down & Dirty’. Beat-nya pun mudah menjadi pengisi lantai dansa di berbagai sudut dunia. Tidak hanya itu, sebuah video musik pun telah disiapkan yang rasa-rasanya tidak akan kalah “menantang” dibandingkan lagunya.