Justin Timberlake tidak ingin tinggal diam saat menghadapi tuntutan hukum yang diajukan pada dirinya. Ia telah mengajukan permintaan pada pengadilan agar membatalkan tuntutan hukum yang dilayangkan pada dirinya karena lagu rilisan 2006 mililnya, ‘Damn Girl’.

Para petinggi di PK Music Performance menuntut justin, produser will.i.am dan eksekutif di Sony Music di tahun 2016 lalu, dengan klaim jika lagu tersebut mengambil sampel lagu ‘A New Day Is Here At Last’ milik Perry Kimble yang dirilis di era 1970-an tanpa siizin mereka. PK Music mengambil alih hak lagu nyanyian Kimble selepas kematiannya di tahun 1999 lalu.

Dalam bantahannya Justin menyebutkan jika lagu ‘Damn Girl’ dikreasikan secara mandiri sehingga tuntutan ini sama sekali tidak beralasan. Dalam dokumen yang didapat oleh The Blast, Justin mengklaim jika kesamaan antara dua lagu ini adalah jenerik.

Ia juga dilaporkan menyebutkan jika sampel lagu Kimble memang digunakan, maka lisensinya justru diambil melalui seorang pria bernama Josh David, yang memawakili dirinya sendiri sebagai pemilik tunggal pemilik hak lagu.