Rasa-rasanya perlahan tapi pasti The Chainsmokers mulai kembali ke akar musikalitas mereka, EDM murni. Memang masih ada track-track pop-fusion seperti ‘This Feeling’ bersama Kelsea Ballerini atau ‘Side Effects’ bersama Emily Warren, namun duo ini juga menghadirkan track eksplosif ‘Save Yourself’ bersama NGHTMRE.

Maka kini siap menyusul adalah ‘Siren’ di mana The Chainsmokers mengajak Aazar untuk berkolaborasi. Untuk urusan vokal Drew Taggart mengambil alih urusan vokal. Tapi vokal bukanlah elemen utama dari ‘Siren’, karena hentakan trap yang intens justru adalah sajian utama. Jadi siapkan melakukan banging dengan beat lagu.

Sebenarnya ‘Siren’ terdengar seperti dua lagu yang dipadu menjadi satu, pop dan EDM itu sendiri (karena tampaknya The Chainsmokers masih belum “rela” melepas sisi pop tadi). Namun bukan masalah besar, karena secara utuh ‘Siren’ adalah lagu yang anthemik dan catchy. Utamanya di lantai rave party.

Lagu-lagu seperti ini membangun momentum di chorus dan drop-nya dan boleh dikatakan The Chainsmokers sukses untuk itu dalam ‘Siren’. Dengar lagunya di bawah ini: