Selama ini kita mengenal Calvin Harris sebagai produser dan DJ sukses. Padahal ia cukup sering juga bernyanyi dalam beberapa lagu miliknya. ‘Summer’ misalnya. Namun ia belum pernah diajak oleh musisi lain untuk menyanyikan lagu mereka. Kini kesempatan tersebut siap disajikan dalam single terbaru milik rekan produsernya, Benny Blanco.

Setelah bertahun-tahun memproduseri hits demi hits untuk artis lain, seperti ‘Perfect’ milik Ed Sheeran, ‘Love’ milik Lana Del Rey atau ‘Issues’ milik Julia Michaels, Benny akhirnya merilis single miliknya sendiri dengan menghadirkan ‘Eastside’ di bulan Juli lalu.

View this post on Instagram

i been a fan of calvin since 2007… i was always attracted to how much soul and musicality he brought to the table… he also has one of my favorite recorded voices ever.. even tho he thinks it sounds like shit… i love it!!! so when we decided to put out a song together… i would beg him to sing on it everyday and just kept annoying him until he finally wore down and just sang it… me and calvin also like to garden so we put up this picture of me kissing his giant watermelon while he looks hot and i look like golem… oh yah song comes out nov 2nd!!!

A post shared by @ itsbennyblanco on

Bop nostalgia tersebut menghadirkan Khalid dan Halsey sebagai pengisi vokal. Kini, sebagai susulan Benny akan menghadirkan single keduanya di mana ia telah mengajak Calvin untuk menjadi penembang lagu. Ini jelas adalah proyek yang sangat layak untuk ditunggu, mengingat Calvin tidak pernah bernyanyi untuk artis lain.

Belum diketahui judul single, namun melalui media sosial Benny menyebutkan jika lagu akan dirilis tanggal 2 November. Ia menyebut telah menjadi penggemar Calvin semenjak tahun 2007, sehingga hadirnya Calvin mengisi vokal lagu barunya ini membuat Benny merasa sangat senang.

Kita tunggu saja hasilnya bagaimana.

UPDATE

Ada alasan memang mengapa Benny Blanco mengajak Calvin Harris untuk mengisi vokal single barunya, ‘I Found You’, karena track mengingatkan akan ‘Summer’ dan juga track-track house yang akhir ini dikerjakan Calvin. Oleh karena itu, vokal Calvin pas mengisi beat ritmis lagu.

Calvin pada dasarnya memang bukan penyanyi, sehingga verse untuk ‘I Found You’ memang terbatas dan cukup repetitif, di mana Calvin bernyanyi dengan lirik seperti, “I cannot say what I’m feeling, if I don’t know how to move / I cannot say what I believe in, finally believe in you.

Tapi kekuatan lagu memang bukan pada vokal Calvin, yang terdengar seperti aksesoris lagu, tapi instrumentasi di dalamnya yang sangat mengundang untuk berdansa. Tidak percaya, dengar lagunya di bawah ini: